Jurnal Teknik Elektro UNMER Malang Naik Peringkat

Kabar baik kembali didapatkan Program Studi Teknik Elektro Universitas Merdeka Malang dengan naiknya peringkat akreditasi Science and Technology Index (SINTA) salah satu jurnal Teknik Elektro di bawah naungan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNMER Malang yaitu JEEMECS (Journal of Electrical Engineering, Mechatronic and Computer Science).

Hasil ini didapatkan setelah Sekretariat Akreditasi Jurnal Nasional (Arjuna) menerbitkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor 0187/E5.3/HM.01.00/2023, tanggal 12 Maret 2023 perihal Pemberitahuan Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode IV Tahun 2022. Peringkat 4 SINTA jurnal JEEMECS berlaku mulai Volume 5 Nomor 2 Tahun 2022 sampai Volume 10 Nomor 1 Tahun 2027.

Jurnal JEEMECS merupakan jurnal teknik elektro UNMER Malang yang berbahasa Inggris. Jurnal JEEMECS ini berfokus pada kajian bidang Teknik Elektro, Mekatronika, dan Computer Science. Jurnal JEEMECS terbit 2 kali setahun yaitu pada Februari dan Agustus. Semoga dengan naiknya peringkat SINTA para peneliti dari luar kampus UNMER MALANG akan semakin tertarik untuk mempublikasikan hasil penelitiannya pada Jurnal JEEMECS dan dapat meningkatkan kualitas artikel jurnal kedepannya.