PT Omron Manufacturing of Indonesia memberikan peralatan kepada Teknik Elektro

Pada Jum’at, 9 Desember 2022, tim dari P.T Omron Manufacturing of Indonesia mengunjungi Fakultas Teknik Universitas Merdeka Malang untuk mengisi kuliah tamu dan pameran teknologi yang bertemakan “Disrupi Teknologi Di Era Industri 4.0“. Acara diselenggarakan oleh jurusan Teknik Mesin Universitas Merdeka Malang di ruang PPI lantai 3.

Presiden Direktur beserta tim P.T Omron Manufacturing of Indonesia bersama para dosen Fakultas Teknik Universitas Merdeka Malang

Dalam serangkaian acara tersebut P.T Omron Manufacturing of Indonesia juga memberikan hibah beberapa peralatan untuk jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro. P.T OMI memberikan beberapa perangkat PLC terbaru keluaran Omron.

Presiden Direktur P.T Omron Manufacturing of Indonesia memberikan hibah peralatan kepada Dekan Fakultas Teknik Universitas Merdeka Malang

Di tengah sela-sela kegiatan tersebut presiden direktur PT OMI, Ir. Irawan Santoso dan tim P.T OMI didampingin para dosen Teknik Elektro juga menyempatkan berkujung ke ruang kelas dan juga laboratorium Teknik Elektro. Dengan adanya hibah peralatan dari P.T OMI diharapkan akan meningkatkan kualitas laboratorium berstandar industri yang ada di Teknik Elektro maupun Teknik Mesin.