Program Penguatan Prodi 2014

http://unmer.ac.id/images/news/program_penguatan_prodi_2014_1415020119.jpg

Fakultas Teknik Jurusan Teknik Elektro (JTE) Universitas Merdeka Malang, pada hari Jum’at 31 Oktober 2014 mengadakan pertemuan rutin dengan Wakil Rektor bidang Akademik & Kerjasama (WR1), Bapak Prof. Ir. H. Respati Wikantiyoso, MSA., PhD. Tujuan dari pertemuan rutin tersebut adalah “Pemberdayaan Jurusan/Prodi dalam Peningkatan Kualitas Bidang Akademik”.

Adapun latar belakang program antara lain: Tuntutan peningkatan daya saing lulusan, Tren peningkatan kualitas dan kuantitas, Peluang faktor eksternal, Penguatan faktor internal, Penyehatan institusi universitas dan penguatan prodi, Pengembangan Sistem “SADA”.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Jurusan Teknik Elektro Dr. Eng. Dwi Arman Prasetya, ST., MT. menekankan bahwa saat ini JTE perlu untuk mengembangkan Laboratorium yang sudah ada, karena alat yang selama ini dipakai masih belum cukup untuk menunjang perkembangan jurusan. Hal tersebut ditanggapi positif oleh WR1, beliau mengatakan bahwa dana pengembangan sudah ada dan harus secepatnya untuk direalisasikan.